Sejarah Peter Says Denim

0 2413

Sejarah Peter Says DenimSejarah Peter Says Denim - Peter Says Denim  adalah merk dari kota Bandung yang berdiri sejak bulan November 2008 dan  pemiliknya ialah Peter Firmansyah. Pria asal Sumedang ini semenjak SMA memang gemar untuk mengubek-ubek sandang pada pedangang kaki 5, akan tetapi sekarang pria ini telah berhasil membentuk merk sendiri, serta populer di Luar Negeri.  Tidak butuh waktu yang relatif lama. Semua itu mampu dicapai Peter hanya pada waktu 1,lima tahun sejak ia membuka usahanya di November 2008. Kini  , jeans, kaus, dan  topi yang memakai merek Petersaysdenim, bahkan, dikenakan para personel gerombolan  musik di luar negeri.

Di situs-situs internet kelompok musik itu, label Peter says denim pula tercantum sebagai sponsor. Peter says denim pun bersanding menggunakan merek-merek kelas dunia yg menjadi sponsor, seperti Gibson, Fender, Peavey, serta Macbeth.

Peter memasang harga jeans mulai Rp 385.000, topi mulai Rp 200.000, tas mulai Rp 255.000, dan  kaus mulai Rp 200.000. Asa Peter terhadap pakaian bermutu tumbuh saat dia masih SMA. Peter yang kemudian sebagai pegawai toko pada tahun 2003 kenal dengan banyak konsumennya berasal kalangan berada serta seringkali kumpul-kumpul. Ia kerap melihat sahabat dan temannya mengenakan pakaian mahal.

Strategi yang dilakukan Peter merupakan dengan meng- endorse band-band lokal maupun internasional. Band-band yang pada endorse memang bukan band nomer satu, akan tetapi penemuan yg dilakukan Peter itu patut menerima apresiasi. Bahkan sebagai ilham brand yang lain untuk melakukan hal yang sama, berkat inovasinya itu penjualannya pun semakin semakin tinggi. Kepandaian berteman serta sedikit kemampuan marketing menghasilkan brand PSD pun semakin berkibar.Ini merupakan salah  satu kebanggan bagi masyarakat Indonesia, buat bangga terhadap produk lokal, dan  sebagai pembelajaran bagi para generasi belia Indonesia.

Bahkan vokalis sleeping with sirens juga pernah memakai peter says denim lho, keren kan? Tapi entah kenapa sekarang psd kurang terkenal atau kehilangan mahkotanya di Indonesia, saya tidak tahu padahal dulu sangat berjaya, malah sekarang yang terkenal adalah Dreambids, rown. Walaupun belum se terkenal psd waktu ini.

Nah cukup sekian saya memberikan informasi tentang psd, semoga bermanfaat untuk anda ya, semoga kita bisa memiliki brand-brand yang bisa seperti peter says denim, sehingga bisa membuat indonesia bangga di kancah brand internasional.

Category: Pengetahuan, ReviewTags:
author
Ivesort.com Sebuah Blog Portal Berbagai Informasi yang Anda Butuhkan. Selain itu Blog ini juga menyediakan layanan jasa berupa Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Content Placement Minat Menggunakan Jasa Blog Ivesort.com ? Silakan kontak melalui Email : lief.azafa@gmail.com | WA : 085 736 329 737 | FB : Facebook.com/lief.azafa
    No Response

    Leave a reply "Sejarah Peter Says Denim"